Tanggal :2 July 2022

The 3rd Indonesia Smart Nation Award 2018 akan Dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya

The 3rd Indonesia Smart Nation Award (ISNA) 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Mei 2018 mendatang di ICE-BSD akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Rencana ini sudah dikonfirmasi oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Kawasan Pariwisata Anang Sutono, karena pada helatan tahunan tersebut juga akan dilakukan Peluncuran Program Jakdeals Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 oleh Menteri Pariwisata.

Selain akan dilakukan peluncuran Jakdeals ViWI 2018, dalam event The 3rd ISNA 2018 tersebut juga akan diisi dengan kegiatan talkshow yang bertema “Creating  Competitive and Sustainable Cities
for Tourism, Trade & Investment
” dengan pembicara yang berasal dari kepala daerah, kementerian, serta praktisi di industri pariwisata, investasi, dan ICT.

Disamping pemberian penghargaan kepada sekitar 35 kota, kabupaten dan provinsi, The 3rd ISNA 2018 juga akan menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri pariwisata, baik asosiasi hotel, maskapai penerbangan, travel agent, pengelola destinasi wisata, event organizer dan penyelenggara pameran. Sehingga acara ini akan dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta dari seluruh Indonesia.

The 3rd ISNA 2018 dan Launching ViWI 2018 akan menjadi salah satu daya tarik di tengah gelaran akbar Indobuildtech 2018, yaitu pameran terbesar di Asia Tenggara di bidang industri infrastruktur, arstitektur, dan bangunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »