Tanggal :10 December 2022

Peran AI (Artificial Intelligence) dalam Aplikasi Chatbot pada Sektor Pariwisata di Indonesia

Referensi:

Dhebys Suryani, E. L. (2017). Aplikasi Chatbot Objek Wisata Jawa Timur Berbasis AIML. SMARTICS Journal, 3(2), 47-54.

Suryawati, P. (2021, April 23). Penerapan Artificial Intelligence Terhadap Perkembangan Sektor Pariwisata di Indonesia. Retrieved from 86news.co: http://blog.ub.ac.id/putrisuryawati/praktikum-sikp/penerapan-artificial-intelligence-terhadap-perkembangan-sektor-pariwisata-di-indonesia/

Threestayanti, L. (2021, Oktober 31). Contoh Penerapan Artificial Intelligence di Sektor Perjalanan Wisata. Retrieved from infokomputer.grid.id: https://infokomputer.grid.id/read/122969711/contoh-penerapan-artificial-intelligence-di-sektor-perjalanan-wisata?page=all

Yuniar, A. R. (2022, April 3). Aplikasi AI di Industri Perjalanan. Retrieved from pacmann.io: https://pacmann.io/blog/aplikasi-ai-di-industri-travel

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »