Tanggal :26 September 2022

Pengembangan Citra Pariwisata Daerah di Indonesia melalui Smart Branding

Referensi:

Dispar. (2021, Oktober 8). Charming Banda Aceh sebagai Smart Branding Pariwisata. Retrieved from dispar.bandaacehkota.go.id: https://dispar.bandaacehkota.go.id/2021/10/08/charming-banda-aceh-sebagai-smart-branding-pariwisata/

Nurlukman, A. B. (2021). Branding Smart City Pada Teknologi Komunikasi Tangerang Live. DINAMISIA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(6), 1429-1439.

Suharsih. (2021, Desember 15). Keren! Aplikasi Jelajah Sukoharjo Diganjar Penghargaan Smart Branding. Retrieved from solopos.com: https://www.solopos.com/keren-aplikasi-jelajah-sukoharjo-diganjar-penghargaan-smart-branding-1217000

Superadmin. (2019, Februari 21). City Branding sebagai Citra Pariwisata Daerah. Retrieved from mcity.id: https://mcity.id/manfaat-city-branding-untuk-pariwisata/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »