Tanggal :9 December 2022

Napindo Menggelar Pameran Teknologi & Industri 2017

Sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan smart city di Indonesia, PT Napindo Media Ashatama akan menggelar pameran di bidang teknologi dan industri. Pameran terpadu ini bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12—14 Juli 2017. Tema besarnya meliputi teknologi industri air, limbah, energi, peranti keamanan, dan penanganan bencana. 

Managing Director PT Napindo Media Ashatama Arya Seta Wiriadipura berharap pameran ini dapat menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan untuk mendapatkan referensi mengenai inovasi, teknologi, dan industri yang sedang berkembang pada saat ini. 

“Tema yang dibawa oleh pameran berkaitan erat dengan standardisasi pengembangan suatu wilayah yang layak pada saat ini dan proyeksinya ke masa depan. Tujuannya agar kita segera menerapkan teknologi yang sudah banyak dipakai di negara maju.” ujar Arya Seta Wiriadipura saat konferensi pers, Kamis (6/7/2017).

Temanya antara lain yaitu Indo Water, Indo Waste & Indo Renergy 2017 Expo & Forum adalah forum mengenai industri air, pengelolaan limbah, dan industri energi baru serta terbarukan. Indo Firex 2017 Expo & Forum adalah pameran yang berfokus kepada teknologi penanggulangan dan pencegahan kebakaran, manajemen bencana, kesehatan, keselamatan, dan keamanan. Indo Security 2017 Expo Forum menampilkan produk keamanan dan penyedia jasa keamanan. Lalu, Indonesia International Smart City Expo & Forum Jakarta 2017 (IISMEX) yang merupakan pameran teknologi dan produk pendukung bagi pengembangan kota. 

Pameran terpadu ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi pelaku bisnis untuk menambah jaringannya dan mencari mitra terbaru. Pameran terpadu ini diikuti 670 peserta dari 35 negara. Acara ini dihadiri sebanyak 10.000 pengunjung dari perusahaan lokal dan luar negeri.

“Expo ini akan mempertemukan antara supply dan demand dalam sebuah atap,” Arya Seta Wiriadipura menambahkan.

Farid Subkhan, CEO Citiasia Inc., mengatakan acara ini akan mendukung keberlangsungan pembangunan smart city. “Acara ini bukan sekadar forum belaka, tetapi tempat kerja sama yang strategis antara pemerintah, swasta, dan investor.” 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »