Tanggal :10 December 2022

Inovasi Layanan Drive Thru Kabupaten Batang Sebagai Pemenang ISNA 2020

Referensi:

Fadli, R. (2021, Oktober 25). 330 Layanan di Mal Pelayanan Publik Batang, Semua Urusan Bisa Diselesaikan di Satu Tempat. Retrieved from radarsemarang.jawapos.com: https://radarsemarang.jawapos.com/berita/jateng/batang/2021/10/25/330-layanan-di-mal-pelayanan-publik-batang-semua-urusan-bisa-diselesaikan-di-satu-tempat/

Panrb. (2020, Juli 22). Kementerian PANRB Apresiasi Layanan Drive Thru SIM di MPP Batang. Retrieved from menpan.go.id: https://menpan.go.id/site/berita-terkini/kementerian-panrb-apresiasi-layanan-drive-thru-sim-di-mpp-batang

Rahmat, Y. (2020, Oktober 05). Layanan Drive Thru Batang Terpilih The 4th ISN Award 2020. Retrieved from infopublik.id: https://infopublik.id/kategori/nusantara/485131/layanan-drive-thru-batang-terpilih-the-4th-isn-award-2020?video=

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »