Tanggal :10 December 2022

Cuma Peluit tapi Harganya Selangit? Tertarik Beli?

Gambar 1. Design by: Sumanto

Tesla merupakan salah satu perusahaan dibidang otomotif dan teknologi yang cukup populer. Tesla yang biasanya memproduksi mobil listrik sekarang membuat sensasi dengan menghadirkan peluit dari tesla bernama Cyber Whistle, melalui tweetnya Elon Musk dengan pesan singkat “Tiup peluit di Tesla,”

Terkait dengan material, peluit yang disebut-sebut sebagai edisi terbatas ini terbuat dari  baja tahan karat kelas medis. Guna semakin mempercantik desain, hasil akhir (finishing) peluit Tesla ini dipoles dengan sangat rapi.

Sementara itu, karena produknya yang sangat unik, peluit Tesla ini mendapatkan respon antusiasme yang tinggi dari publik. Peluit yang terinspirasi mobil listrik Tesla Cyber Truck itu menjadi edisi terbatas dan koleksi premium.

Cuitan Twitter Musk soal peluit Cyber Truck disambut baik oleh para penggemar Tesla. Peluit pun sudah terjual habis dalam beberapa jam. Lewat peluit dan cuitannya, Elon seolah menyindir whistleblower setelah Tesla digugat oleh beberapa karyawan dan mantan karyawannya. Mereka menggugat setelah mengeluhkan pelecehan dan rasisme yang dialami di tempat kerja.

Gambar 2. Sumber : nextren.grid.id

Musk kemudian secara terang-terangan menyindir Apple yang menjual kain lap bernama Apple Polishing Cloth seharga USD 19. Pria yang juga merupakan bos SpaceX itu menyebut kain lap Apple sebagai benda yang konyol.

Mengutip Carbuzz, Kamis, 2 Desember 2021, peluit berharga USD 50 atau lebih dari Rp 718 ribu ini terdaftar di laman resmi Tesla.

Gimana, apakah Anda tertarik untuk membeli nya? Tulis di kolom komentar ya!

Penulis: Sadam Khadafi | Illustrator: Sumanto

Referensi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »