Tanggal :25 January 2022

Citiasia Gelar Indonesia Smart Nation Award Sore Ini

slide 4

RMOL. Indonesia Smart Nation Award (ISNA) 2015. Demikian acara yang digagas Citiasia, dengan menggandeng Kementerian Dalam Negeri, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Kota (Apeksi) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten (Apkasi)

Akan hadir dalam acara ini, Ketua DPD Irman Gusman, Mendagri Tjahjo Kumolo, Walikota Bandung Ridwan Kamil, CEO Indosat Alexander Rusli, Chairman Citiasia Cahyana Ahmadjayadi, pakat IT Eko Indrajit, Sri Sultan HB X, Menteri Desa dan PDT Marwan Jafar dan lain-lain. Acara akan digelar di JS Luwansa Hotel, Kuningan Jakarta.

Citiasa merupakan perusahaan konsultan managemen Indonesia yang memiliki misi untuk menjadi perusahaan konsultan terdepan untuk sektor privat dan sektor publik serta berkontribusi dalam menajamkan dan mempercepat kemajuan Bangsa Indonesia.

Misi perushaan ini adalah untuk membantu pemerintah, non-pemerintah dan bisnis dengan menawarkan solusi yang aplikatif melalui penelitian, pelatihan, konsultasi dan pengembangan yang akan membawa pada inovasi berkelanjutan dan luar biasa untuk kehidupan yang lebih baik, serta kesetaraan di antara manusia, komunitas dan lingkungan.

Citiasia menyediakan servis terintegrasi melalui Unit Institut, Konsultasi & Pengembangan untuk kemajuan Indonesia yang berkelanjutan, dengan melayani berbagai stakeholders seperti pemerintah, bisnis atau organisasi non-profit.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *