Tanggal :14 August 2022

Armada Emoped Dikerahkan Di London Untuk Memperluas Opsi Perjalanan Yang Sustainable

Design by: Akbar Nugroho

Human Forest, sebuah perusahaan mikro mobilitas Inggris akan meluncurkan layanan emoped bersama di London pada bulan Januari dan akan menjadi yang pertama di negara itu yang memiliki armada emoped bersama. Sebanyak 100 skuter listrik akan tersedia selama masa percobaan, gratis untuk pengguna selama 5 menit per hari dan kemudian meningkat menjadi 20 pence per menit. Pada akhir tahun, jumlah skuter diharapkan meningkat menjadi 200 unit saat tes berkembang. Munculnya skuter listrik adalah momen yang menyenangkan bagi London dan Inggris. Pendiri dan CEO HumanForest Agustin Guilisasti mengatakan, “Emoped kami berkeliling London dengan cara yang terjangkau dan berkelanjutan dan merupakan kota. Cocok untuk orang dan bisnis yang ingin membantu mengurangi polusi udara di London.”

Setelah peluncuran sepeda listrik yang sukses, kendaraan baru ini akan membantu orang bergerak lebih cepat dan dengan emisi lebih sedikit. Pengenalan skuter listrik di pasar Inggris akan membuka jalan bagi transportasi yang lebih baik dan lebih sehat di kota-kota di ekosistem transportasi negara. Pendekatan HumanForest perusahaan dijelaskan sebagai berikut: Bepergian dengan e-bike HumanForest dan tidak menggunakan gas rumah kaca. Pohon dan manusia dapat bekerja sama untuk mengurangi jumlah CO2 di udara secara signifikan—mereka akan menjadi Human Forest. Pengguna dapat menemukan Emoped di tempat parkir khusus di seluruh London sebelum membuka kunci dengan aplikasi HumanForest.

Sumber : www.mylondon.news

Pemulihan berkelanjutan keselamatan london akan menjadi fokus selama penelitian, dan skuter masa depan di Inggris, seperti apakah data yang dibagikan oleh operator akan memainkan peran penting dalam membentuk London dan menjadi bagian dari pemulihan berkelanjutan London dari virus corona. Kebijakan bisa menjadi pandemi. Standar keselamatan yang dipersyaratkan melebihi standar yang ditetapkan secara nasional dengan mensyaratkan:

  1. Batas lambat 2.5mph
  2. Lampu depan dan belakang kendaraan yang selalu menyala setiap kali rental
  3. Sistem peringatan suara yang dapat digunakan tanpa menyesuaikan pegangan pengemudi stang

Operator juga akan memperkenalkan mekanisme keselamatan lainnya, seperti kebijakan “first time driving” yang mengharuskan pengemudi mengikuti kursus keselamatan e-learning sebelum menyewa untuk pertama kalinya. Skuter sewaan hanya bisa digunakan di jalan raya dan jalur sepeda, bukan di trotoar.

 

Semua operator juga wajib memastikan bahwa harga sewa mereka memperhitungkan kebutuhan orang-orang berpenghasilan rendah dan menawarkan diskon kepada kelompok tertentu jika perlu, termasuk pekerja kunci yang memainkan peran penting dalam membantu London melewati pandemi.

 

Kelompok inti dari Borough, London, Canary Wharf dan City of London akan berpartisipasi dalam uji coba sepenuhnya dengan menyediakan parkir, dengan Borough lebih lanjut bertindak sebagai area ‘ridethrough’, yang dapat dilalui pengguna tetapi tidak memulai atau mengakhiri perjalanan skuter listrik. Antara 60 dan 150 skuter listrik akan tersedia untuk disewa di setiap borough yang berpartisipasi penuh pada awalnya, dengan pengendara dapat bergerak bebas melintasi Borough dan area ‘ride through’ ini. Operator yang menunjukkan kinerja dan kepatuhan yang kuat mungkin dapat meningkatkan jumlah skuter listrik di armada mereka selama uji coba, sementara operator yang tidak mungkin diminta untuk mengurangi jumlahnya.

 

Trotoar tetap bebas Boroughs, Canary Wharf dan Kota London akan mengontrol lokasi parkir untuk skuter listrik, menyediakan teluk khusus yang ditandai untuk melindungi dari kekacauan jalan dan memastikan trotoar tetap bebas. Teknologi geofence adalah persyaratan untuk semua skuter sewaan. Sistem ini dimaksudkan untuk mencegah pengawalan parkir di luar tempat parkir yang ditentukan ini. Penyewaan skuter hanya dapat dihentikan setelah diparkir di tempat parkir yang disediakan untuk tujuan ini.

Sumber : www.standard.co.uk

Operator memiliki waktu respons yang mengikat, bahkan dalam kasus kendaraan yang diparkir secara tidak benar, rusak atau cacat. Distrik juga dapat menentukan area kecepatan rendah di mana kecepatan skuter secara otomatis dibatasi hingga 8 mil per jam. TfL, Dewan London, Area yang Berpartisipasi, dan Operator Terpilih akan siap untuk memulai pengujian untuk memastikan bahwa jalan-jalan London disiapkan dan berhubungan dengan masyarakat. Organisasi yang terlibat dalam proses tersebut akan melakukan pendidikan dan kampanye kesadaran untuk memastikan bahwa warga London siap untuk proses baru.

 

Peraturan penegakan hukum yang diperkenalkan pada musim panas 2020 memungkinkan pemerintah kota Inggris untuk menguji skuter. Penggunaan skuter pribadi di jalan umum berada di luar cakupan prosedur dan tetap ilegal di Inggris, seperti halnya persewaan di trotoar atau penggunaan skuter pribadi.

Sangat penting untuk melihat bagaimana layanan baru ini akan mempengaruhi jaringan transportasi London yang ada dan emisi CO2, dan bagaimana hal itu akan memenuhi kebutuhan perjalanan semua warga London, terutama mereka yang berpenghasilan rendah. Operator yang dipilih dalam penelitian ini telah menunjukkan pemahaman yang baik tentang komunitas dan infrastruktur lokal London yang unik dan beragam dan bersedia bekerja untuk tujuan yang sama dengan Distrik London yang berpartisipasi dalam penelitian ini. Daerah Otonomi, bekerja sama dengan TfL, Dewan Kota London, operator, mempertahankan standar keselamatan tertinggi, tunanetra, dll. Mengatasi penduduk paling rentan di London.

Aman dan nyaman Henri Moissinac, CEO dan salah satu pendiri Dott, mengatakan, “Kami bangga menjadi bagian dari proses ini dan berterima kasih kepada TfL dan Dewan London atas kepercayaan mereka. Keputusan ini merupakan bukti kerja sehari-hari tim lokal dan internasional Dot, yang telah menyediakan layanan berkualitas tinggi, dapat diakses, dan andal sejak awal.”

London adalah yang terbesar di dunia, sehingga Penilaian Dampak Kesetaraan Komprehensif diterbitkan di situs web TfL dan terus akan diperbarui dan terus ditinjau sebelum dan selama fase pengujian pada skuter sewaan di London. Semua wilayah London yang berpartisipasi juga telah menyelesaikan penilaian dampak kesetaraan mereka sendiri sebelum memasuki studi. Biaya sewa diatur secara individual oleh operator dan akan segera dikonfirmasi. Operator juga menetapkan ketentuan sewa, tetapi semuanya harus memenuhi persyaratan keamanan minimum yang ketat yang ditetapkan oleh TfL dan Dewan London.

Penulis: Diva Maharani | Ilustrator: Akbar Nugroho

Referensi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »